Itaewon Class (2020): Mimpi si Pria Kaku dan Cinta Seorang Sosiopat

1
259
Itaewon Class,
Gambar: The Swoon (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk anda yang belum menonton filmnya.

Itaewon Class adalah serial televisi Korea Selatan yang tayang tahun 2020. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Merupakan seri pertama yang diproduksi oleh perusahaan distribusi film Showbox . Tayang di JTBC di Korea dari 31 Januari hingga 21 Maret. Didistribusikan secara internasional oleh Netflix

Plot

Itaewon Class bercerita tentang perjalanan Park Saeroyi (Park Seo Joon) merintis kedainya hingga menjadi nomor satu di Korea Selatan. Tujuan utamanya adalah balas dendam. Latar belakang dendam Saeoroyi telah dijelaskan pada episode awal.

Yiseo (Kim Da Mi), seorang sosiopat yang bosan dengan kehidupannya berkunjung ke kedai Saeroyi-dan jatuh cinta. Karakter Park Saeroyi yang idealis dan memiliki prinsip kuat membuatnya terpikat. Agar bisa lebih dekat denga Saeroyi, Yiseo menawarkan diri jadi manager.

Baca juga: Memorist (2020): Trauma 2 Penyidik yang Memburu Penjahat Sakti

“Aku pernah mengikuti konseling kejiwaan saat aku SMP, dan dokter bilang ada kemungkinan 79 persen bahwa aku adalah sosiopat.” Kata Yiseo pada rekannya Jang Geun-Soo (Kim Dong Hee).

Tapi, Yiseo bukan sosiopat atau antisosial seperti yang sering muncul dalam drama pembunuhan atau kriminal. Perilaku sosiopat Yiseo dalam drama ini adalah kegilaan untuk mencapai tujuan. Yiseo digambarkan sebagai karakter ambisius, manipulatif, mudah tersinggung, kurang empati, dan agresif.

Dengan ambisi untuk menang, IQ 162, dan pengaruh kuat di media sosial jadi modal besar bagi sosiopat yang ingin mewujudkan mimpi pujaan hatinya. Tentu saja, selain perjuangan seorang laki-laki yang naif-sosiopat yang jatuh cinta adalah ide bagus untuk menggerakkan cerita. Apakah mereka akan bersama?

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here