The World of The Married (2020): Konflik Pernikahan, dan Kleptomania Bernama Joon Young

0
239
The world of married,
Gambar: JTBC Drama (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk anda yang belum menonton filmnya.

Plot

Akhir-akhir ini drama korea The World of The Married sedang populer. Ceritanya soal drama kehidupan pernikahan dan perselingkuhan. Si suami “main api” dibelakang istri dan akhirnya bercerai.

Drama benar-benar dimulai setelah perceraian terjadi. Satu demi satu konflik muncul, mulai hak asuh anak, penganiayaan, keputusasaan dan balas dendam. Plotnya yang simpel itu sukses bikin banyak teman saya naik darah.

Film ini juga menggambarkan bagaimana perceraian bisa jadi mimpi buruk bagi seorang anak. Sulit bersikap biasa saja setelah perceraian orangtua, inilah yang dialami oleh Lee Joon Young.

Perceraian pasangan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh bikin anak semata wayangnya Joon Young jadi klepto. Itu adalah kebiasaan buruk mengutil barang orang lain untuk kesenangan sendiri menurut ilmu psikologi.

Baca juga: Itaewon Class (2020): Mimpi si Pria Kaku dan Cinta Seorang Sosiopat

Drama ini dapat rating tertinggi sepanjang penayangannya di saluran TBC mengalahkan serial lain yang dapat rating tertinggi dalam sejarah drama tv di Korea, Sky Castle. Saking populernya, The World of The Married akan tayang ulang di salah satu tv swasta asal Indonesia, Trans Tv. Meski di negara asalnya, drama ini dalam masa tayang.

Tonton trailernya sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here