Live Action One Piece akan Tayang di Netflix 12 Juni

1
79
One piece,
Gambar: KinoCheck International (Youtube)

One Piece adalah seri manga yang terbit di majalah mingguan Shonen Jump sejak 1997. Kreasi mangaka, Eichiro Oda.

Bercerita tentang bocah laki-laki yang bermimpi jadi bajak laut. Serialnya telah diadaptasi ke anime dan beberapa seri secara khusus tayang di bioskop. Versi live actionnya secara resmi tayang di Netlix bulan Juni nanti.

Netflix mengumumkan jika tanggal 12 Juni 2020, versi live action One Piece akan tayang serentak di Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Selandia Baru. Negara-negara lain seperti Indonesia masih harus menunggu lebih lama.

Dalam siaran persnya, Netflix juga menjelaskan kalau Tomorrow Studios dan Shueisha (penerbit One Piece) adalah mitra dalam proyek ini. Beberapa nama besar seperti Steven Maeda sebagai produser eksekutif sekaligus penulis, akan bekerjasama dengan dan Matt Owen penulis skrip Agent of Shield.

Baca juga: Koe No Katachi: Sebuah Usaha membicarakan Disabilitas, Perundungan, dan Penebusan Dosa

Maeda sendiri sebelumnya adalah penulis di beberapa serial terkenal seperti CSI, Lie to Me, dan Day Break. Eiichiro Oda (kreator One Piece) juga akan bergabung sebagai produser eksekutif bersama Marty Adelstein dan Becky Clements dari Tomorrow Studios. Oda sejak beberapa bulan lalu telah mengumumkan tentang rencana adaptasi ini di akun twitternya.

Sementara Neflix di bulan April kemarin merilis sebuah klip pendek untuk merayakan rencana penayangan One Piece. Di akun Twitternya, mereka membagikan cuitan ini.

One Piece digarap dalam 10 episode untuk musim pertama. Berfokus pada dua saga awal yaitu East Blue dan Alabasta. Artinya 130 episode yang masing-masing berdurasi 30 menit untuk dua saga itu, akan dikompresi jadi 10 episode saja.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here