Sekuel Inuyasha (Hanyou no Yashahime) akan Diadaptasi ke Anime, Musim Gugur 2020

1
182
Inuyasha,
Gambar: Comicbook.com (Youtube)

Inuyasha akan dibuat sekuel (Hanyou no Yashahime). Manga hasil kreasi Rumiko Takahashi secara resmi akan tayang musim gugur 2020. 9 mei 2020, Vis media telah merilis pengumuman.

Vis Media mengonfirmasi jika Sunrise Company akan terlibat dalam penggarapan sekuel ini. Seperti dalam penggarapan Inuyasha.

Inuyasaha adalah anime legendaris yang tayang di tv Indonesia pada medio 2000-an. Manganya diproduksi oleh weekly shounen jump dari 1996 sampai 2008. Diadaptasi jadi seri anime yang terbagi dalam dua saga. Semuanya diproduksi oleh Sunrise company. Saga pertama tayang sejak 2000 hingga 2004 dengan total 167 episode. Saga kedua (Inuyasha:Final Arc) berakhir dengan 26 episode, tayang 2009 hingga 2010.

Plot

Hanyou no Yashahime adalah cerita tentang keturunan Inuyasha dan Seshoumaru. Dengan latar waktu beberapa tahun setelah saga inuyasha berakhir.  Kembar campuran iblis-manusia, Towa dan Setsuna terpisah karena kebakaran hutan.

Saat Towa berjuang mencari adik perempuannya, ia menemukan terowongan misterius yang membawanya ke Jepang zaman ini. Dia bertemu dan dibesarkan oleh Shouta, adik Kagome beserta keluarganya.

Baca Juga: Live Action One Piece akan Tayang di Netflix 12 Juni

Sepuluh tahun kemudian, terowongan yang menghubungkan kedua era kembali terbuka. Memberi Towa kesempatan bertemu Setsuna. Namun, Towa mendapati Setsuna jadi pemburu iblis yang bekerja pada Kohaku. Dia kehilangan semua ingatannya, termasuk ingatan tentang Towa.

Bocoran dari Vis Media, Morohan-anak perempuan Inuyasha dan Kagome juga akan ikut dalam petualangan melewati dua era untuk menemukan kembali masa lalu Setsuna yang hilang.

Desain Karakter

Vis media juga sudah mengkonfirmasi desain karakter untuk serial anime Hanyou no Yashahime yaitu ketiga protagonist utama, Setsuna, Moroha, dan Towa.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here