4 Cast Pemeran Utama Cowboy Bebop Live Action yang Akan Tayang di Netflix

1
76
Cowboy Bebop,
Gambar: Screen Junkies (Youtube)

Proses syuting Live Action Cowboy Bebop sudah dimulai sejak awal Oktober 2019. Karena pemeran utamanya mengalami cedera saat pengambilan gambar, proses syuting harus ditunda. 5 April 2020, Netflix secara resmi mengumumkan 4 cast utamanya melalui twitter.

John Cho (Spike Spiegel)

Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Harold di Harold & Kumar ini akan jadi si pemburu hadiah Spike Spiegel. Pengalaman berperan menjadi Sulu di seri sci-fi Star Trek jadi modal bagi Cho. Karena baik Cowboy Bebop maupun Star Trek, sama-sama mengambil seting intergalaksi. Dilansir dari looper, Cho sempat mengalami cedera saat pengambilan gambar. Alasan proses syuting mengalami penundaan. Spike dalam animenya, digambarkan sebagai mantan kriminal. Dia selalu dihantui bayangan kekasihnya yang menghilang. Masa lalunya membuatnya jadi buruan organisasi kriminal paling berbahaya di tata sura, Syndicate.

Cowboy Bebop
Gambar: looper.com (Amy Sussman/Getty Image)

Mustafa Shakir (Jet Black)

Mustafa Shakir terkenal sebagai John ‘Bushmaster’ McIver di Marvel’s Luke Cage musim kedua. Menurut Beau Billingslea via Imdb, dilansir dari looper, memang banyak penggemar selalu membayangkan Jet sebagai pria kulit hitam. Karakter Jet digambarkan sebagai pria yang optimis. Dia sebelumnya adalah polisi, sampai semua cintanya dirampas. Itu membuatnya alih profesi jadi pemburu hadiah.

plotcube
Gambar: looper.com (Nicholas Hunt/Getty Image)

Daniella Pineda (Faye Valentine)

Pemeran Zia Rodriguez di Jurassic World ini memang pernah bekerja untuk salah satu serial Netflix. Dia berperan sebagai Cassidy Barrett di film thriller What / If. Sementara karakter yang akan dia mainkan dalam seri ini adalah Valentine. Karakter yang penuh muslihat dengan masa lalu yang misterius.

plotcube
Gambar: looper.com (Tasia Wells/Getty)

Alex Hassell (Vicious)

Spike seperti bukan Spike jika tak ada Vicious. Dia adalah mantan rekan, sekaligus anggota Syndicate yang memburu Spike dan rekan barunya. Nyaris sepanjang seri, Spike selalu berusaha lari darinya. Alex Hassell terpilih untuk memerankannya. Cowboy Bebop bukan hal asing bagi Hassel. Dia adalah penggemar itu adalah modal yang kuat. Banyak yang menantikan keberhasilannya memainkan peran ini, mengingat posisinya sebagai fans.

plotcube
Gambar: looper.com (Matt Winkelmeyer/Getty)

Baca juga: Sekuel Inuyasha (Hanyou no Yashahime) akan Diadaptasi ke Anime, Musim Gugur 2020

Tim dan pemeran pendukung

Kekasih Spike-Julia juga akan muncul dalam seri adaptasi ini. Pemerannya adalah Elena Satine. Karakter Ein, anjing kecil itu juga akan muncul dalam cerita.

Adaptasi anime ke live action selalu bikin para fans khawatir. Kebanyakan adaptasi yang dikerjakan oleh Hollywod mengecewakan. Penyesuaian kultural sering jadi masalahnya. Beruntung, Cowboy Bebop pada dasarnya mengambil banyak referensi dari dunia barat. Shinichiro Watanabe, pencipta dan sutradara animenya juga akan terlibat sebagai konsultan dalam proyek ini.

Untuk kerja penulisan, setidaknya ada tiga nama yang muncul di kredit. Keiko Nobumoto, Hajime Yatate, dan penulis skenario Thor:The Dark World & Ragnarok-Christopher Yost.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here