Serial Snowpiercer Tayang di Netflix 25 Mei

1
93
Snowpiercer,
Gambar: Netflix (Youtube)

Snowpiercer merupakan film karya Bong Joon Ho (sutradara Parasite) yang telah rilis, 2013. Versi serialnya akan tayang di Netflix mulai 25 Mei 2020. Hadir dalam 10 episode, Snowpiercer akan merilis dua episode pertamanya pada tanggal 25 Mei dan dilanjutkan dengan satu episode setiap minggunya mulai tanggal 1 Juni 2020.

Seri ini tayang lebih cepat dari jadwal sebelumnya, 31 Mei 2020. Karena virus COVID-19 menghantam dunia dan berdampak besar terhadap industri hiburan. Akhirnya beberapa rumah produksi memajukan perilisan mereka. 

Bergenre thriller futuristik, serial ini menggambarkan dunia yang membeku hingga minus 119 derajat celcius selama tujuh tahun. Menyebabkan kepanikan, dan manusia yang tersisa hidup di sebuah kereta.

Baca juga: 4 Cast Pemeran Utama Cowboy Bebop Live Action yang Akan Tayang di Netflix

Kereta terus melaju mengitari bumi menggunakan bahan bakar abadi. Penumpang harus tetap di kereta jika ingin tetap hidup. Jika keluar, mereka tidak dapat kembali. Kesenjangan sosial, perang kelas, dan berbagai intrik politik terjadi di gerbong kereta.

Serial ini digarap oleh dua studio. Tomorrow (perusahaan gabungan Marty Adelstein dan ITV Studios) dan CJ Entertainment, produsen dari film Snowpiercer. Disutradarai James Hawes dan diarahkan oleh Graeme Manson sebagai produser eksekutif bersama Scott Derrickson, Matthew O’Connor, dan para produser dari film aslinya yaitu Bong Joon Ho, Miky Lee, Tae-sung Jeong, Park Chan-wook, Lee Tae-hun, dan Dooho Choi.

Para pemeran adalah kampiun. Ada pemenang Oscar, seperti Jennifer Connelly dan pemenang Grammy dan Tony Award Daveed Diggs.

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here