Morbius (2021), Jadwal Rilis Hingga Pemeran

2
60
Morbius,
Gambar: Sony Pictures Entertainment (Youtube)

Karakter Morbius pertama kali diperkenalkan dalam komik marvel Spiderman #101 (1971). Spin-off komik solonya dibuat tahun 1992 yaitu Morbius: The Living Vampire #1.

Sony akan menggarap versi filmnya setelah sukses lewat spin-off Venom (2018). Film Morbius akan disutradarai oleh Daniel Espinosa (Easy Money(2010), Child 44 (2015), dan Life(2017). Kursi screenwriters akan diambil alih oleh duo Matt Sazama dan Burk Sharpless

Film ini dijadwalkan akan selesai pada Juni 2020, dan rilis pada 31 Juli. Karena Pandemi Covid-19 jadwal penayangannya terundur hingga 19 Maret 2021.

Pemeran

Jared Leto (Dr. Michael Morbius)

jared leto
Gambar: Pinterest

Vokalis Band 30 second to Mars ini telah membintangi film seperti Suicide Suad (2016) dan Blade Runner 2049 (2017). Banyak komentar pedas dari fans DC saat dia memerankan karakter Joker di suicide squad. Tapi, itu tidak menyurutkan keinginannnya berkarir di film. Sebagai karakter utama dalam film Morbius, perannya sebagai karakter yang cerdas, optimis, dan penolong disambut baik penggemar marvel.

Matt Smith (Loxias Crown)

plotcube
Gambar: Pinterest

Matt Smith sempat menolak beberapa film superhero. Dia bergabung dalam film morbius karena dorongan sutradara Daniel Espinossa dan Karen Gillan. Teman sejawatnya di serial Doctor Who (2005). Matt smith berperan sebagai Loxias Crown, teman Morbius dengan kelainan darah yang sama. Dalam komik Spiderman #76 Vol. 1 (1997), Crown merupakan seorang penjahat bernama Hunger. Kekuatannya sama seperti Morbius, namun dengan rasa haus darah yang lebih besar.

Baca juga: Marvel-Morbius (2021): Manusia Kelelawar Non-Batman

Adria Arjona (Martine Bancroft)

plotcube
Gambar: Pinterest

Adria arjona terkenal dalam seri HBO True Detective (2015) sebagai Emily. Baru-baru ini membintangi film orisinil Netflix, 6 Underground (2019). Arjona berperan sebagai tunangan sekaligus asisten laboratorium Morbius. Martine Bancroft selalu memperingati Morbius. Risetnya membutuhkan bayaran setimpal.

Jared Harris (Mentor Morbius)

plotcube
Gambar: Pinterest

Jared Harris adalah aktor senior kelahiran 1961. Dia terkenal lewat Chernobyl: Miniseries (2019), dan sebagai Moriarty di Sherlockholmes: A game of shadow (2011). Jared Harris berperan sebagai mentor Morbius.

Al Madrigal (Alberto Rodriguez) dan Tyrese Gibson (Simon Stroud)

plotcube
Gambar: Al Madrigal & Tyre Gibson (Pinterest)

Al Madrigal sebagai Alberto Rodriguez sedangkan Tyrese Gibson sebagai Simon Stroud. Al Madrigal merupakan adalah Komika, dan Tyrese Gibson adalah bagian dari Franchise Fast & Furious (2001-sekarang). Kedua aktor komedi ini akan memerakan karakter agen FBI yang sedang menyelidiki dan memburu Morbius.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here