Marvel-Morbius (2021): Manusia Kelelawar Non-Batman

2
168
Marvel,
Gambar: Sony Pictures Entertainment (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk anda yang belum menonton filmnya.

Marvel-Morbius

Morbius adalah karakter anti-hero marvel dari komik spiderman. Seperti Venom dan Spiderman, versi spin-off ini diproduksi oleh Sony. Dijadwalkan akan tayang tanggal 19 Maret 2021.

Nama Morbius diambil dari nama karakter utamanya. Marvel mendesain karakternya sebagai pakar biologi manusia dan hewan. Dia menerima Nobel karena kecerdasan dan ciptaannya yang diniatkan untuk menolong sesama.

Namun, Dr. Michael Morbius (Jared Leto) harus hidup terisolasi. Dia punya kelainan darah sejak lahir. Hal itu mempengaruhi kondisi fisiknya.

Semakin berumur, penyakit langkanya makin parah. Kematian yang telah diprediksi semakin dekat. Bayangan bahwa dirinya harus meninggalkan minat dan orang-orang yang dia cintai jadi makin jelas.

Hal tersebut jadi dorongan terbesarnya. Rasa cintanya pada dunia penelitian dan tunangannya. Ditambah keinginan menolong orang yang menderita karena penyakit sepertinya.

Baca juga: Morbius (2021), Jadwal Rilis Hingga Pemeran

Morbius berkeliling dunia sambil mencari pengobatan. Pencarian yang sangat panjang. Membawanya pada kesempatan terakhirnya.

Setelah melewati banyak eksperimen. Morbius mencoba injeksi sel darah Kelelawar Vampir dengan terapi kejut listrik pada tubuhnya. Morbius sembuh.

Namun, hal yang lebih buruk dari penyakitnya terjadi. Karena percobaan itu, Morbius jadi Pseudo-vampir. Dia kehilangan kontrol atas tubuh dan pikirannya.

Kekuatan super itu, juga mendatangkan penyakit baru. Alergi cahaya matahari. Dan yang terburuk, keinginan meminum darah manusia.

Tonton trailernya sekarang.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here