Backstreet Rookie (2020): Komedi Romantis Bernuansa Toserba

1
139
Backstreet Rookie,
Gambar: SBS Drama (Youtube)

Bakcstreet Rookie diadaptasi dari webtoon tahun 2016–2017 berjudul Convenience Store Saet-byul karya Hwalhwasan dan diilustrasikan oleh Geumsagong. Tayang mulai 19 Juni hingga 8 Agustus 2020.

Plot

Bakcstreet Rookie adalah cerita tentang Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook). Dia adalah manajer Toko Serba Ada (Toserba) berusia 29 tahun. Tinggi dan berpenampilan menarik, namun ceroboh.

Karakter ini sedikit canggung dan aneh. Penampilannya tampak dingin. Namun, punya kepribadian yang mudah bersimpati dengan orang lain.

Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) adalah wanita muda berusia 22 tahun. Dia mencintai bunga, teman, juga menikmati lagu-lagu dan mode retro sensasional. Punya kemampuan atletik yang luar biasa dan keterampilan bertarung yang hebat.

Yoo Yeon Joo (Han Sun Hwa) adalah kekasih Choi Dae Hyun. Wanita karier berusia 31 tahun. Cerdas dan cakap dalam mengelola bisnis.

Sun Hwa adalah putri pimpinan perusahaan. Dia diakui karena keterampilannya. Menerima promosi karena itu.

Baca juga: Drama Terbaru SBS, Backstreet Rookie Tayang Mulai 19 Juni

Joo Seung-joon (Do Sang Woo) adalah putra pemilik perusahaan Toserba. Merupakan direktur saat ini. Dia dididik dengan baik sejak kecil untuk mewarisi dan memimpin perusahaan.

Backstreet Rookie berfokus pada Choi Dae Hyun yang berhenti bekerja dari sebuah perusahaan besar. Lalu, menjalankan bisnis Toserba. Suatu hari, Jung Saet Byul melamar sebagai pekerja paruh waktu di Toserba yang dia kelola.

Gadis berusia 22 tahun itu (Saet Byul) adalah mahasiswa salah satu universitas di Korea Selatan. Kepribadiannya unik. Dia bertekad ingin melupakan masa lalunya yang suram dan bersiap untuk lembaran baru. Sebagai perempuan muda yang menjunjung tinggi keadilan.

Mereka pernah bertemu empat tahun sebelumnya. Saet-Byul meminta Dae-Hyun untuk untuk membeli rokok dari sebuah toko. Dae-Hyun melakukannya dan Saet-Byul mendapatkan nomor ponselnya. Tapi telepon yang mereka tunggu tak pernah datang.

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here