2gether The Series (2020): Awalnya Pura-pura, Kemudian Suka

1
78
2gether,
Gambar: GMMTV (Youtube)

2gether adalah serial yang diproduksi perusahaan asal Thailand, GMMTV. Diadaptasi dari novel karangan JittiRain dengan judul yang sama pada tahun 2019.

Disutradarai oleh Weerachit Thongjila. 2gether adalah romansa dua pemuda. Tine (Win Metawin) dan Sarawat (Bright Vachirawit).

Plot

Tine adalah mahasiswa hukum. Anggota tim pemandu sorak Fakultas. Tine punya seorang penggemar.

Green (Gun Korawit), si penggemar selalu mengganggu Tine. Membuatnya risih. Dibantu tiga sahabatnya, Tine mencoba segala cara untuk membuat Green menjauh.

Namun semuanya gagal. Salah satu teman Tine akhirnya menyarankannya untuk berkencan dengan Laki-laki paling populer di kampus, Sarawat (Vachirawit Chiva-aree). Semua demi menjauhkan Green dari Tine. 

Sarawat adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Politik yang digilai oleh para gadis (untuk tahu alasannya, silahkan nonton filmnya). Tine meminta Sarawat berpura-pura jadi pacarnya. Sarawat menolak.

Baca juga: Tell Me What You Saw (2020): Kembalinya Seorang Psikopat

Tine tidak menyerah. Dia berusaha meyakinkan Sarawat. Bergabung ke Klub Musik (meski tak tahu main musik) yang sama, agar bisa dekat dengan Sarawat.

Kegigihan Tine membuat Sarawat luluh. Mereka sepakat jadi pacar bohongan. Dari situlah benih-benih romansa dimulai dan berlanjut. 

Konflik dimulai ketika mahasiswa senior dari Fakultas Arsitek, Mil (Drake Laedeke) berusaha mendekati Tine. Di sisi lain, kakak Tine tidak menyukai Sarawat.

Masalah bertambah karena munculnya cinta masa lalu Sarawat. Membuat Tine patah hati. 2gether series sudah tayang sebanyak 13 episode. Berakhir tanggal 15 Mei 2020. Serial ini dapat ditonton di Line TV atau di Channel Youtube GMMTV. 

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here