Mystic Pop-up Bar (2020): Berbagi Cerita, Menyembuhkan Luka

2
73
Mystic Pop-up Bar,
Gambar: Netflix (Youtube)

Mystic Pop-up Bar bercerita tentang sebuah bar pinggir jalan. Yang merupakan gerbang bagi tiga dunia berbeda. Dunia nyata, alam mimpi, dan alam baka. Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Plot

Ceritanya berfokus pada Ssanggab Cart Bar. Pemiliknya adalah seorang wanita berusia 500 tahun. Namanya Wol Joo (Hwang Jung Eum), yang punya sifat pemarah, egois, dan misterius.

Ssanggab Cart Bar hanya buka malam hari di sebuah atap gedung. Pelanggannya terdiri dari orang normal dan orang mati. Mereka minum alkohol dan makan hidangan dari Wol Joo di bar itu.

Namun, tujuan para pelanggan yang sebenarnya adalah berbicara tentang diri sendiri. Sembari berusaha menyembuhkan luka internal masing-masing.

Wol Joo diberi pilihan oleh dewa untuk menyelesaikan masalah dari 100.000 orang. Jika tidak tercapai, dia akan lenyap dan jatuh ke neraka. Semua itu harus dilakukan untuk menebus kesalahannya di masa lalu.

Baca juga: Versi Drama Mystic Pop-up Bar (2020) yang Berbeda dengan Webtoon

Saat dirinya kebingungan mencari 10.000 yang tersisa. Secara tak sengaja Wol Joo bertemu Han Kang Bae (Yook Sung Jae). Seorang pegawai toko swalayan.

Kang Bae memiliki kekuatan khusus. Dia mampu membuat orang lain bercerita tentang masalah hidup mereka. Itu terjadi ketika orang yang bersangkutan menyentuh tubuhnya.

Selain itu, Kang Bae punya kemampuan lain. Dia bisa bepergian ke dunia berbeda dan masuk ke mimpi pelanggan. Karena kemampuan yang dimilikinya, Kang Bae diminta untuk membantu Wol Joo memenuhi permintaan dewa.

Wol Joo bekerja sama dengan asistennya, Gui (Choi Won Young), dan Kang Bae untuk menjadikan bar tersebut sebagai tempat curahan hati para pelanggannya.

Mystic Pop-up Bar memperlihatkan cara menyembuhkan luka batin seseorang dengan cara yang unik, yaitu lewat berbagi cerita dan eksplorasi alam mimpi.

Tonton trailernya sekarang.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here