Versi Drama Mystic Pop-up Bar (2020) yang Berbeda dengan Webtoon

1
263
Versi drama,
Gambar: Netflix (Youtube)

Versi drama

Versi drama mengambil judul yang sama. Dibintangi oleh Yook Sung Jae, Hwang Jung Eum, Choi Won Young.

Mulai tayang di saluran JTBC pada Mei dan tayang secara internasional di Netflix tanggal 20 Mei 2020 setiap Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

Mystic Pop-up Bar masuk dalam daftar webtoon popular yang telah diadaptasi ke drama Korea. Bergenre drama, fantasi, dan misteri. Versi dramanya tayang sebanyak 12 episode.

Versi Webtoon

Posisi sutradara diisi oleh Jeon Chang-Geun dan digarap oleh penulis Bae Hye-soo, serta Ha Yoon-a. Versi dramanya menawarkan berbagai hal yang berbeda dari versi webtoon.

Menurut sang sutradara, Jeon Chang-Geun, dikutip dari Soompi “Versi webtoon  lebih mengangkat kisah para pelanggan bar, sementara serial ini akan mengangkat kisah para karakter utama dalam usahanya untuk menyembuhkan para pelanggan.”

Karena itu, Jeon Chang Geun meminta maaf jika drama ini tidak memenuhi semua ekspektasi pembaca Webtoon. Selain itu, sang sutradara juga menerangkan beberapa perbedaan lain antara webtoon dan versi drama.

Baca juga: Mystic Pop-up Bar (2020): Berbagi Cerita, Menyembuhkan Luka

“Di Webtoon, ada deskripsi panjang tentang kejadian di setiap episode, tetapi dalam drama, lebih banyak fokus pada bagaimana karakter utama menavigasi peristiwa ini,” ujar Jeon Chang Geun dalam konferensi pers drama ini.

Meski begitu, Jeon Chang Geun berjanji penonton akan gembira dengan drama bergenre komedi fantasi ini. “Anda akan dapat pengalaman menyenangkan dan berbagai emosi,” ungkapnya.

Sementara aktor Choi Won-young, salah satu aktor dalam drama ini mendeskripsikan Mystic Pop-up Bar sebagai serial yang membantunya melepaskan rasa lelah dan stres.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here