9 Film Romansa Remaja di Tahun 2020 yang Sayang Jika Dilewatkan

3
246
Romansa,
Gambar: Luizclas (Pexels)

Romansa gagal dan hiburan yang kamu butuhkan

Romansamu di tahun 2020 mungkin lebih berat dari tahun-tahun sebelumnya. Bagaimana tidak, merebaknya pandemic Covid-19 benar-benar memaksa banyak dari kita untuk tetap mengisolasi diri di rumah.

Kencanmu mungkin gagal, atau barangkali PSBB membuatmu kesulitan menghabiskan waktu ke tempat yang kamu mau.

Bagi kamu yang mencari hiburan kala menjalankan ritual Di Rumah Aja, sedang kamu merupakan seorang penggemar film bergenre romansa remaja. 9 film ini sangat sayang kamu lewatkan !

To All the Boys: P.S. I Still Love You ( Netflix)

Disutradarai oleh Michael Fimognari dan ditulis oleh Sofia Alvarez dan J. Mills Goodloe. Romansa remaja bergenre komedi ini merupakan kelanjutan dari serial filmnya, To All The Boys I’v Loved Before.

Masih bercerita tentang Lara Jean ( diperankan oleh Lana Condor) yang jatuh cinta dengan dua orang laki-laki sekaligus. Film ini dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri ketika menontonnya. 

Tonton trailerny sekarang.

Emma

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Emma WoodHouse. Film Emma bercerita tentang perempuan muda yang dihambat oleh berbagai klasifikasi sosial dalam kehidupan romantisnya.

Dikemas dengan sinematografi yang apik. Juga komedi segar dan jenaka. Buat kamu yang suka dengan penampilan akting Anna Taylor Joy di film Glass (2017). Wajib menonton film ini!

Tonton trailernya sekarang.

All the Bright Places ( Netflix)

Sebelumnya, film ini pernah kami ulas. Kamu tinggal mengikuti tautan yang kami berikan untuk membacanya. Ini adalah kisah cinta remaja yang berbalut isu kesehatan mental. Diperankan oleh Justin Smith dan Elle Fanning. Film yang tayang di Netflix ini bakal bikin emosi kamu campur aduk.

Tonton trailernya sekarang.

The Half of It ( Netflix)

Berceritakan tentang Ellie Chu (Leah Lewis), seorang remaja perempuan yang tidak terlalu popular dan terkadang menjadi target perundungan di kampus. Membantu teman laki-lakinya Munsky (Daniel Diemer), untuk menuliskan surat cinta kepada gebetannya, Aster (Alexxis Lemire).

Bibit-bibit cinta mulai tumbuh kala Munsky terlalu sering meminta bantuan Chu. Membuat mereka berdua dekat secara emosional. 

Tonton trailernya sekarang.

After We Collided

Dibintangi oleh Jossephine Lanford dan Hero Fiennes-Tiffin. Film ini merupakan kelanjutan dari film bergenre sama yang berjudul After (2019). Berlatarkan waktu setelah film After.

Tessa Young, adalah perempuan muda yang sedang menjalani tahun-tahun pertamanya di perguruan tinggi. Hidupnya berubah setelah bertemu laki-laki dengan masa lalu yang kelam.

Tonton trailernya sekarang.

Star Girl (Disney)

Jika kamu adalah penggemar dari penyanyi cilik American Got Talent, Grace Vanderwaal. Film ini mungkin cocok. Diproduksi oleh disney, dan tayang di Netflix. Film ini memiliki banyak sekali pesan-pesan moral seperti pentingnya menjadi diri sendiri, selama tidak mengganggu orang lain.

Sinematografinya memukau. Serta, jangan lupakan suara si cantik Grace yang siap memanjakan telingamu!

Tonton trailernya sekarang.

West Side Story

West Side Story adalah drama musikal romantis yang ditunggu-tunggu di Amerika. Merupakan remake dari film lama yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1961. Film ini diarahkan langsung oleh sutradara terkenal Michael Bay. Akan dirilis oleh 20th Century Studios bulan desember nanti.

Bercerita tentang kisah cinta dua orang remaja, Maria ( Rachel Zegel) dengan Tony (Ansel Elgort). Kehidupan percintaan mereka harus di guncang oleh pertempuran antar geng. Film ini sangat bagus bagi kamu penyuka tema yang menyentil problem sosial seperti perbedaan ras dan identitas.

Trailer film ini belum tersedia.

Valley Girl

Film ini sangat cocok bagi kamu yang menyenangi romansa ala Romeo dan Juliet. Di bintangi oleh Jessica Rothe, Josh Whitehouse, Mae Whitman, Judy Geer. Disutradarai oleh Rachel Lee Goldenberg.

Mengkisahkan tentang seorang perempuan muda yang berasal dari keluarga kaya. Jatuh cinta dengan seorang anak Punk yang hidup menggelandang. Latar belakang mereka berdua yang sangat berbeda membuat kisah cintanya cukup menarik untuk di ikuti.

Tonton trailernya sekarang.

The Prom (Netflix)

Tayang di Netflix. Film bertemakan komedi musikal ini menyentil tentang kehidupan seorang remaja lesbian yang hidup di kota konservatif seperti Indiana, Amerika. Di bintangi oleh Merly Streep, James Corden, Nicole Kidman, Andrew Rannels, dan Kengan Michael Key.

Bercerita tentang empat orang aktor yang terjun ke Indiana demi membantu seorang remaja lesbian. Perempuan muda itu hendak dibantu. Sebelumnya, dia menghadapi pengalaman pahit setelah pesta dansanya harus dibatalkan. Ketika membawa teman kencan yang juga seorang perempuan.

Trailer film ini belum tersedia.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here