A Gift to People You Hate (2019) dan Sisi Gelap Manusia

1
282
A Gift to People You Hate,
Gambar: GMMTV (Youtube)

A Gift to People You Hate

A Gift To People You Hate adalah serial yang diproduksi GMMTV. Tayang sejak Oktober 2019 dengan total 10 episode. Disutradarai oleh Por Saroch Nuamsamran, series ini bergenre drama, thriller, dan misteri. Dapat ditonton di LINETV maupun saluran resmi GMMTV.

Plot

Itu adalah sebuah Toko Kado untuk orang yang kau benci. Menyediakan barang-barang untuk orang yang kau benci sebagai hadiah. Kado tersebut memiliki empat level.

Level 1, kado yang memalukan. Level 2 kado yang menakutkan. Level 3 kado yang melukai sasaran. Dan level 4, adalah kado yang mematikan. Setiap kado punya logo untuk tiap levelnya.

Kado ini tidak tidak dibeli dengan uang. Pembeli harus membayar dengan menukarkan sisa umur mereka. Nominal penukaran umur disesuaikan dengan level kado yang dibeli. 

Pemilik toko adalah seorang pria misterius. Dia memakai topeng dan pengubah suara. Karakternya sangat manipulatif dan persuasif. Jenis yang berguna untuk menghasut para pembeli di tokonya.

Toko ini tidak dapat dilihat oleh sembarang orang. Hanya bisa dilihat oleh mereka dengan kebencian yang besar. Dan punya niat untuk mencelakai orang yang mereka benci. 

Baca juga: Midsommar (2019), Horor Segar yang Melabrak Pakem Teror

Prang (Aye Sarunchana Apisamaimongkol) adalah yatim piatu. Dia tinggal dengan kakak laki-lakinya, Num (Jirakit Thawornwong) seorang pecundang dengan setumpuk hutang. Ploy (Puimek Napasorn Weerayuttvilai) hanya memiliki seorang ayah, pak Suppasit (Santisuk Promsiri), calon Perdana Menteri Thailand. Sedangkan Oat (Fiat Pattadon Janngeon) mencintai Prang namun dalam cara yang berbeda.

Ketiga sahabat ini, Prang, Ploy, dan Oat punya guru bernama Bu Khim (Ying Rhatha Phongam). Entah bagaimana, Bu Khim punya dendam pribadi terhadap ayah Ploy.

Sebuah kelompok rahasia yang menamakan diri mereka The Jugde sedang bergerak. Tujuannya adalah menghukum orang-orang jahat. Salah satu targetnya adalah Pak Suppasit. 

Korban yang terus berjatuhan membuat dua orang polisi bertindak. Chut (Toni Rakkaen) dan rekannya Krit (Victor Chatchawit Techarukpong). Mereka menginvestigasi kasus-kasus kematian yang mencurigakan.

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here