Until We Meet Again (2019): Cinta dan Sulitnya Menjadi Diri Sendiri

1
427
Until We Meet Again,
Gambar: Studio Wabi Sabi (Youtube)

Until We Meet Again (Trivia)

Until We Meet Again adalah serial Thailand bergenre romansa, sekolah, drama dan keluarga. Dibintangi oleh Fluke Natouch Siripongthon, Ohm Thitiwat Ritprasert, Earth Katsamonnat Namwirote, Kao Noppakao Dechaphatthanakun, Prem Warut Chawalitrujiwong, Boun Noppanut Guntachai, dan Samantha Melanie Coates.

Disutradarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul yang juga mengarahkan beberapa seri populer seperti Make It Right (2016) dan Love By Chance (2018). Serial ini mengudara 9 November 2019 dengan 17 episode. Kalian dapat menontonnya di LINE TV atau Channel Youtube Studio Wabi Sabi.

Baca juga: Tharntype (2019): Homofobik itu Gak Baik, Tonton ini Biar Kamu Ngerti

Until We Meet Again menggarap tema Thread Red of Fate/Red Thread of Marriage. Kepercayaan masyarakat Asia Timur yang berasal dari mitologi Cina. Konon, jika tali merah terikat pada jari kelingking antara dua orang, maka keduanya ditakdirkan bertemu satu sama lain. Hal tersebut adalah simbol cinta sejati.

Plot

Until We Meet Again dimulai dari peristiwa 31 tahun lalu. Korn (Kao Noppakao) dan Intouch (Earth Katsamonnat) adalah sepasang kekasih yang gagal meraih restu orang tua. Itu adalah masa ketika homoseksualitas jadi hal yang tabu dan tidak dapat diterima oleh masyarakat Thailand.

Di tengah jalan, Korn mulai menyerah. Dia bunuh diri, melubangi kepalanya dengan pistol. Intouch depresi setelah kematian Korn dan melakukan hal yang sama. Para orang tua dari dua kekasih itu menyesal. Mereka akhirnya sepakat untuk mengaitkan benang merah ke jari kelingking Korn dan Intouch, berharap cinta keduanya abadi.

Baca juga: The Gifted (2018): Sekolah, Misteri, dan Bakat

Pharm (Fluke Natouch) adalah mahasiswa baru di T-University. Senang memasak dan trauma terhadap suara keras. Nyaris tiap waktu, dia merasa sedang menunggu seseorang. Setiap malam, Pharm dihantui mimpi-mimpi sedih. Membuatnya terbangun dengan wajah sembab.

Dean (Ohm Thitiwat) adalah mahasiswa tahun ketiga di T-University. Presiden klub renang tingkat kampus. Dean selalu merasa terikat dengan seseorang, sampai dia bertemu dengan Pharm. Keduanya merasakan ikatan yang kuat.

Dean mulai menyelidiki masa lalu mereka secara diam-diam.  Satu demi satu fakta masa lalu terungkap. Dean menemukan koneksi antara Korn dan Intouch dengan masa lalu keluarga mereka. 

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here