Men are Men (2020): Pilihan Menikahi Diri Sendiri dan Cinta yang Tak Pernah Tepat Waktu

1
96
Men are Men,
Gambar: KBS World (Youtube)

Men are Men disutradarai oleh Choi Yoon Suk. Drama dengan genre komedi, romantis, dan fantasi ini tayang di saluran tv KBS2 sebanyak 32 episode. Dari 6 Juli 2020 hingga 25 Agustus 2020 setiap hari senin dan selasa waktu setempat.

Karakter dalam Men are Men

Hwang Jung Eum berperan sebagai Seo Hyun Joo. Kepribadiannya unik dan total dalam urusan pekerjaan. Dia adalah ketua tim redaksi dan perencanaan dalam sebuah agensi pembuatan webtoon.

Baca juga: Mystic Pop-up Bar (2020): Berbagi Cerita, Menyembuhkan Luka

Yoon Hyun Min berperan sebagai Hwang Ji Woo. Meski cuek dan dingin, dia sangat sukses. Menjadi CEO termuda sebuah perusahaan farmasi raksasa menggantikan ayahnya yang meninggal.

Seo Ji Hoon berperan sebagai Park Do Kyum. Penulis webtoon terkenal yang ceria dan menyenangkan. Dia tinggal bersama keluarga Seo Hyun Joo setelah kematian orang tuanya. Mereka berdua menjadi teman dekat sejak saat itu.

Plot

Seo Hyun Joo memilih hidup melajang. Dia, sejak kecil memutuskan tidak menikah. Meski telah berusaha menjalin hubungan dengan beberapa pria, hubungannya selalu gagal.

Pesta pertunangan tengah digelar. Ketika kedua mempelai dipersilakan untuk naik ke atas panggung, Seo Hyun Joo datang sendirian. Orangtuanya, mendapati anaknya di pesta pertunangan tanpa calon suami. 

Seo Hyun Joo berterima kasih kepada hadirin yang hadir. Dia memperkenalkan dirinya sebagai pasangan yang akan dinikahi. Itu adalah deklarasi pernikahan dengan diri sendiri.

Baca juga: Oh My Baby (2020): Antara Pilihan Tidak Menikah dan Keinginan Punya Anak

Pesta pertunangan itu mendadak berubah jadi aksi kejar-kejaran. Ibu Seo Hyun Joo tidak terima anaknya jadi lajang seumur hidup. 

Di tengah dedikasi hidup melajang yang sangat ditentang oleh orangtuanya. Dua pria muncul dalam hidupnya dan menyatakan cinta. Hwang Ji Woo dan Park Do Kyum.

Tonton trailernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here