Long Khong The Series (2020), di Sekitar Kompetisi dan Teror

3
232
Long Khong,
Gambar: Five Star Movies (Youtube)

Sekuel dari Long Khong versi layar lebar

Long Khong The Series atau Art of The Devil Series adalah serial Thailand. Tayang sejak 12 Juli 2020 di Stasiun TV Channel 3 sebanyak 8 episode.

Ini adalah sekuel dari Long Khong (2004) versi layar lebar. Five Star Production adalah rumah produksi di balik serial bergenre Thriller dan Horror ini. Tum-Putthiphong Saisankaew mengisi kursi sutradara.

Baca juga: Girl From Nowhere (2018): Karena Sesama Perempuan Harus Saling Bantu

Plot

Sekelompok mahasiswa dari tim pemandu sorak universitas sedang bersaing untuk posisi tengah (center) dalam persiapan kompetisi. Praewa (Ticha Wongtipkanon) adalah gadis misterius yang awalnya bertugas sebagai pembantu dalam tim pemandu sorak. Dia mengagumi Aya (Nene Pornnappan) dan ingin berteman dengan anggota tim yang lain.

Praewa difitnah punya skandal dengan Brave, pacar Aya. Membuatnya marah dan menganiaya Praewa hingga hampir mati. Setelah menghilang beberapa hari, Praewa kembali dan bergabung dengan tim. Beberapa anggota merasa terancam posisi center akan direbut olehnya.

Baca juga: Until We Meet Again (2019): Cinta dan Sulitnya Menjadi Diri Sendiri

Hal itu membuat Praewa jadi sasaran perundungan. Salah satu anggota tim memecahkan botol mistis milik Prewa. Membuatnya bersumpah untuk balas dendam ke para perundung. Dengan ritual darah, Praewa meneror anggota tim satu-persatu. Korban mulai berjatuhan.

Tonton trailernya sekarang.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here