3 Will Be Free (2019): Kisah Persahabatan dan Upaya Balas Dendam

3
395
3 Will be Free,
Gambar: GMMTV (Youtube)

3 Will Be Free adalah series produksi GMMTV yang tayang perdana pada 9 Agustus 2019 lalu. Series ini disutradarai oleh Tidakorn Pookaothong yang juga sukses dalam Friend Zone The Series pada tahun 2018 dan Gay OK Bangkok pada tahun 2016.

3 Will Be Free bergenre drama, action, romance, dan crime, sehingga hanya diperuntukkan untuk umur 18+. Series ini berjumlah 10 episode. Dibintangi oleh Way-Ar Sangngern (Neo), Tawan Vihokratana (Shin), dan Lapassalan Jiravechsoontornkul (Miw) sebagai pemeran utama.

Baca juga: Tully (2018): Perjuangan Ibu dengan Gangguan Mental

Karakter pemain 3 Will Be Free

Neo adalah seorang penari striptis yang merangkap sebagai pekerja seks komersial (Gigolo) di sebuah bar. Ia adalah seorang pria biseksual yang sangat digilai dan menjadi idola di tempatnya bekerja.

Shin adalah seorang gay. Ia adalah anak dari Thana si ketua gangster paling ditakuti di Kota. Shin memiliki hubungan yang kurang baik dengan ayahnya.

Miw adalah seorang gadis yang bekerja sebagai pemiliki bar. Ia memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan.

Baca juga: Someone Great (2019): Patah Hati dan Menjadi Dewasa

Plot

Suatu malam, pemiliki bar tempat Neo bekerja memintanya untuk melayani Vanika. Vanika adalah mantan artis terkenal dan juga adalah istri dari Thana. Mereka mulai menjalani hubungan perselingkuhan sejak saat itu.

Hubungan keduanya ternyata diketahui oleh Thana. Ia lalu menyuruh anak buahnya Phon dan Ter untuk membunuh Neo. Saat mereka menemukan Neo dan Vanika, Ter malah menembak Vanika secara tidak sengaja hingga tewas. Sementara Neo berhasil kabur dan bertemu dengan Shin dan Miw di suatu bar.

Pada malam itu, teman-teman Shin membayar Miw untuk tidur bersama Shin. Namun, Shin adalah gay, sehingga mereka tidak tidur bersama dan akhirnya temannya pun tahu jika ia gay.

Secara tidak sengaja mereka lalu bertemu dengan Neo di toilet saat dikejar oleh Ter dan Phon. Neo yang tertangkap di toilet bersama Shin dan Miw kemudian terlibat percekcokan. Miw yang berusaha melerai tidak sengaja menembak Phon hingga tewas. Mereka bertiga pun melarikan diri bersama dan tanpa sadar mulai terlibat satu sama lain.

Baca juga: Toxic Parents dalam Its Okay to Not Be Okay (2020)

Kematian Phon, tidak hanya berdampak pada Ter tapi juga pada Mae. Mae adalah kekasih Phon yang bekerja sebagai pelayan transgender. Mereka akhirnya sepakat untuk membalas dendam dan mengejar pembunuh Phon.

Series ini tidak hanya tentang dendam, tapi juga cinta segitiga dan persahabatan yang kuat antara Neo, Shin, dan Miw. Di akhir cerita, ketiganya harus merasakan dampak dari tindakan yang dilakukannya dan orang lain.  Ini akan memengaruhi masa depan mereka.

Tonton trailennya sekarang.

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here