I Still Believe (2020): Romansa yang Religius

0
28
I Still Believe,
Gambar: Lionstage Movies (Youtube)

I Still Believe adalah film bergenre drama-romantis yang didistribusikan oleh Lionsgate. Disutradarai oleh Erwin Brothers. Film ini diangkat dari kisah nyata dan akan membawamu ke dalam romansa penuh haru yang sarat nuansa religius.

Diperankan oleh KJ Apa sebagai Jeremy Camp, seorang penyanyi gospel Amerika yang tenar. Juga ada Britt Robertson sebagai Melissa, seorang Kristen taat yang menjadi istri Jeremy.

Baca juga: Setia Itu, Irreplaceable You (2018)

Plot

I Still Believe bercerita tentang hubungan antara Melissa dan Jeremy. Keduanya bertemu saat berkuliah di tempat yang sama. Jeremy pertama kali melihat Melissa dalam barisan penonton di konser kampus mereka. Saat itulah ia langsung tertarik.

Melissa sempat menolak Jeremy karena ingin fokus melayani Tuhan dan tidak ingin berpacaran. Malang, saat keduanya mulai dekat, Melissa didiagnosa menderita penyakit mematikan dengan prognosis yang sangat cepat. Alih-alih meninggalkan, Jeremy justru melamar Melissa yang sangat dicintainya itu.

Ajaib, pernikahan mereka seolah membawa keberuntungan saat penyakit Melissa hilang tiba-tiba. Sayang, kabar bahagia ini tidak bertahan lama saat penyakit itu kembali menggerogoti tubuhnya. Mereka melewati hari-hari sulit bersama dan berserah diri ke Tuhan.

Baca juga: Melihat Disney yang Berbeda di Mulan Live Action Movie (2020)

Jeremy adalah suami setia yang sangat tulus. Ia terus mendampingi Melissa dan meminta orang-orang yang datang ke konser turut mendoakan kesembuhan istrinya. Sementara Melissa terus memasrahkan hidupnya pada Tuhan.

Beberapa bintang bersinar lebih terang dari yang lain, dimana bintang yang paling bersinar selalu menjalani kehidupan yang singkat. Dan ketika mereka mati, mereka meledak seperti supernova, sebuah fenomena yang paling indah.” – Melissa

Tonton trailernya sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here