Private Lives (2020) dan Harga Sebuah Identitas

0
48
Private Lives,
Gambar: JTBC drama (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk Anda yang belum menonton dramanya.

Private Lives adalah drama garapan sutradara Nam Geun yang ditulis oleh Yoo Sung-yeol. Drama ini bergenre crime romance yang disiarkan oleh JTBC dan tersedia untuk penonton international di Netflix.

Pemeran dan Karakter

Private Lives dibintangi oleh Seohyun SNSD, Go Kyung-pyo, dan Kim Hyo-jin.

Seohyun SNSD sebagai Cha Joo-eun, seorang wanita dengan penampilan yang lugu dan polos. Ia adalah seorang penipu yang mengikuti jejak orangtuanya.

Go Kyung-pyo sebagai Lee Jung-hwan, pria misterius yang berpenampilan seperti karyawan swasta tapi ternyata seorang manajer di sebuah perusahaan besar.

Kim Hyo-jin sebagai Jung Bok-ki, wanita dengan penampilan elegan dan karismatik tapi ternyata seorang penipu profesional. Ia sering menjadi target penipuan tapi gagal karena keahliannya.

Baca juga: Mulan (2020): Nuansa Tiongkok dan Perjuangan Perempuan

Plot

Private Lives bercerita tentang kondisi saat identitas pribadi seseorang tidak lagi menjadi hak privasi. Drama ini berlatar masa kini saat setiap orang bebas membagi, mencuri, dan mengarang identitas pribadi. Ada banyak teknik yang diperlihatkan dalam drama untuk menipu para korban demi meraup keuntungan.

Para penipu di tengah misinya menemukan sebuah rahasia besar milik seorang pejabat tinggi. Mereka akhirnya bekerja sama melawan perusahaan besar yang melindungi pejabat tinggi itu demi mengungkap kebenaran.

Suatu hari, Cha Joo-eun bertemu dengan Lee Jung-hwan. Pertemuan itu menjadi awal kedekatan mereka hingga akhirnya memutuskan untuk berkencan lalu menikah. Mereka menjalani hubungan romantis tanpa mengungkap identitas asli masing-masing. Sayangnya, di hari pernikahan mereka, Lee Jung-hwan tidak hadir dan dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Tonton trailernya sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here