The Spies Who Loved Me (2020): Agen Rahasia dalam Pusaran Drama

19
55
The spies who love me,
Gambar: MBCdrama (Youtube)

Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk Anda yang belum menonton dramanya.

The Spies Who Loved Me adalah drama hasil garapan sutradara Lee Jae-jin yang ditulis oleh Lee Ji-min. Drama ini tayang di saluran MBC dengan genre action, comedy, dan romance.

Pemeran dan Karakter

The Spies Who Loved Me dibintangi oleh Yoo In-na, Eric Mun, dan Lim Ju-hwan.

Yoo In-na berperan sebagai Kang Ah-reum, perancang busana gaun pengantin yang telah menikah dua kali.

Eric Mun berperan sebagai Jun Ji-hoon, mantan suami Kang Ah-reum. Ia adalah agen rahasia interpol yang menyamar sebagai penulis perjalanan.

Lim Ju-hwan berperan sebagai Derek Hyun, suami Kang Ah-reum. Ia adalah pejabat diplomat yang dikenal lembut dan hangat tapi juga seorang mata-mata berdarah dingin di perusahaan industri.

Baca juga: Sisi Gelap Para Pastor di Boston dalam Spotlight (2015)

Plot

The Spies Who Loved Me bercerita tentang romansa seorang perancang gaun pengantin yang terjebak dengan seorang agen rahasia. Agen mata-mata Jun Ji-hoon adalah mantan suami Kang Ah-reum. Pernikahan mereka kandas tanpa Kang Ah-reum tahu tentang pekerjaan Jun Ji-hoon yang sebenarnya.

Setelah bercerai, Kang Ah-reum bertemu dan menikah dengan Derek Hyun, pejabat diplomat yang juga adalah mata-mata yang bisa melakukan apapun demi pekerjaannya. Derek Hyun menyembunyikan identitas aslinya dari Kang Ah-reum. Walau begitu, ia mencintai istrinya dengan tulus.

Masalah dimulai saat Jun Ji-hoon muncul kembali dalam kehidupan rumah tangga Kang Ah-reum dan Derek Hyun. Jung Ji-hoon dan Derek Hyun terlibat dalam sebuah misi agen rahasia. Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Kang Ah-reum dan Derek Hyun? Akankah identitas Jun Ji-hoon dan Derek Hyun yang sebenarnya terbongkar?

Tonton teasernya sekarang.

19 KOMENTAR

  1. Right away I am going away to do my breakfast, after having my breakfast coming over again to read other news. Guinevere Newton Elsy

  2. As the admin of this website is working, no doubt very rapidly it will be famous, due to its feature contents. Vittoria Javier Muhammad

  3. Its not my first time to pay a visit this website, i am browsing this web page dailly and get fastidious data from here every day. Miguela Enrique Bullen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here