The Spies Who Loved Me (2020): Agen Rahasia dalam Pusaran Drama

1
27
The Spies Who Loved Me,
Gambar: MBCdrama (Youtube)

The Spies Who Loved Me adalah drama hasil garapan sutradara Lee Jae-jin yang ditulis oleh Lee Ji-min. Drama ini tayang di saluran MBC dengan genre action, comedy, dan romance.

Pemeran dan Karakter

The Spies Who Loved Me dibintangi oleh Yoo In-na, Eric Mun, dan Lim Ju-hwan.

Yoo In-na berperan sebagai Kang Ah-reum, perancang busana gaun pengantin yang telah menikah dua kali.

Eric Mun berperan sebagai Jun Ji-hoon, mantan suami Kang Ah-reum. Ia adalah agen rahasia interpol yang menyamar sebagai penulis perjalanan.

Lim Ju-hwan berperan sebagai Derek Hyun, suami Kang Ah-reum. Ia adalah pejabat diplomat yang dikenal lembut dan hangat tapi juga seorang mata-mata berdarah dingin di perusahaan industri.

Baca juga: Sisi Gelap Para Pastor di Boston dalam Spotlight (2015)

Plot

The Spies Who Loved Me bercerita tentang romansa seorang perancang gaun pengantin yang terjebak dengan seorang agen rahasia. Agen mata-mata Jun Ji-hoon adalah mantan suami Kang Ah-reum. Pernikahan mereka kandas tanpa Kang Ah-reum tahu tentang pekerjaan Jun Ji-hoon yang sebenarnya.

Setelah bercerai, Kang Ah-reum bertemu dan menikah dengan Derek Hyun, pejabat diplomat yang juga adalah mata-mata yang bisa melakukan apapun demi pekerjaannya. Derek Hyun menyembunyikan identitas aslinya dari Kang Ah-reum. Walau begitu, ia mencintai istrinya dengan tulus.

Masalah dimulai saat Jun Ji-hoon muncul kembali dalam kehidupan rumah tangga Kang Ah-reum dan Derek Hyun. Jung Ji-hoon dan Derek Hyun terlibat dalam sebuah misi agen rahasia. Bagaimana kelanjutan kisah rumah tangga Kang Ah-reum dan Derek Hyun? Akankah identitas Jun Ji-hoon dan Derek Hyun yang sebenarnya terbongkar?

Tonton teasernya sekarang.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here