Cheat on Me If You Can (2020): Drama Misteri & Perselingkuhan Seorang Pengacara

0
47
Cheat on Me If You Can,
Gambar: KBS World TV (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk anda yang belum menonton filmnya.

Cheat on Me If You Can adalah drama garapan KBS2. Menggantikan slot Do Do Sol Sol La La Sol. Drama ini mengusung tema unik. Menggabungkan misteri & thriller dengan unsur komedi romantis. Tayang perdana 2 Desember 2020 dan akan berakhir dengan 16 episode.

Baca juga: The Penthouse-War in Life (2020) & Daur Ulang Konflik dari Tiga Drama

Drama ini disutradarai oleh Kim Hyung Suk. Sineas di balik drama populer Oh My Venus. Dia bekerja sama dengan penulis naskah Lee Sung Min. Para pemerannya mulai dari Cho Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae hingga anggota grup idol Momoland. Salah satuya pernah meraih piala Oscar 2020 di film Parasit, yakni Cho Yeo Jeong.

Plot

Cheat on Me If You Can menceritakan kehidupan sepasang suami istri. Kan Yeo Joo (Cho Yeo-jeong) adalah karakter yang dingin. Pengamatannya sangat detail. Indra penciuman dan penglihatannya sangat tajam. Dia adalah novelis best seller yang gemar menulis tema pembunuhan dan perselingkuhan.

Suami Yeo Joo, Han Woo Sung (Go Joon) adalah pengacara yang khusus menangani perceraian. Han Woo Sung dikenal sebagai suami yang setia. Saking romantis dan sempurnanya sampai dijuluki “Suami Nasional”.  Sebelum menikahi istrinya, dia menandatangi kontrak “Jika Aku Selingkuh, Aku Mati” kepada istrinya.

Baca juga: Sweet Home (2020): Menemukan Rumah dalam Kehancuran

Setelah Han Woo Sung menjadi pembicara di acara TV yang dibawakan oleh Baek So Jung (Hong Soo-hyun). Mereka menjalin hubungan. Namun segera dia akhiri sebelum ketahuan oleh istrinya.

Suatu malam, Yeo Joo mengundang So Jung untuk makan malam di rumahnya. Sang suami yang tidak tahu kalau istri & selingkuhannya saling kenal.

Woo Sung seketika panik ketika mendapati Baek So Jung di rumahnya. Hal tersebut membuat istrinya menjadi curiga.

Baca juga: Private Lives (2020) dan Harga Sebuah Identitas

Keesokan harinya, Baek So Jung hilang tanpa kabar. Seminggu kemudian, mayatnya ditemukan mengambang di sungai. Polisi menyelidiki penyebab kematian dan pelaku pembunuhan. Kang Yeo Joo yang merupakan kenalan dekatnya ikut membantu penyelidikan.

Di tengah penyelidikan polisi, semua bukti mengarah kepada manajer Baek So Jung. Namun, beberapa polisi yakin masih ada orang lain.

Tonton trailernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here