Classic Again (2020): Romansa Dua Generasi

0
155
Classic Again,
Gambar: M Pictures (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk Anda yang belum menontonnya.

Classic Again adalah remake dari film Korea Selatan yang berjudul The Classic. Disutradarai oleh Thatchaphong Suphasri. Diproduksi oleh CJ Major Entertainment. Telah tayang pada Februari 2020 dengan durasi 123 menit.

Film ini diperankan oleh deretan bintang Thailand. Thitipoom Techaapaikhun (Kajorn), Ranch Rawee Uakoolwarawat (Bota dan Dalah), Tong Samitpong Sakulpongchai (Tanil), Meiko Chonnikan Netjui (Poppy), dan Gee Sutthirak Subvijitra (Non).

Plot

Classic Again bercerita tentang cinta segitiga dari dua generasi. Berawal saat Bota menemukan surat cinta dalam sebuah kotak rahasia milik ibunya. Isi surat itu lalu membawa Bota menelusuri kisah cinta pertama sang ibu.

Baca juga: Us and Them (2018), Cinta, Impian, & Tuntutan Dunia Orang Dewasa

Film lalu menampilkan kilas balik 36 tahun yang lalu. Dimulai dengan adegan Tanil yang memotret Kajorn yang sedang duduk di jendela sekolah. Mereka lalu berkenalan dan menjadi teman.

Kajorn dikenal pandai berpuisi. Tanil pun meminta bantuannya menulis surat cinta untuk Dalah, gadis yang dijodohkan dengannya. Rupanya Dalah adalah gadis yang pernah menjalin cinta dengan Kajorn. Tapi kandas karena Dalah dijodohkan dengan Tanil, yang kini menjadi sahabatnya sendiri.

Bota tertarik dengan kisah cinta ibunya dan menuangkannya dalam sebuah pentas drama. Ajaib, kisah cinta segitiga itu juga lalu terjadi pada Bota. Bota harus memendam perasaanya untuk Non, anggota klub drama karena juga ditaksir oleh sahabatnya, Poppy.

Tonton trailernya sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here