Benci Jadi Cinta dalam My Lecturer My Husband (2020)

0
56
My Lecturer My Husband,
Gambar: WeTV Indonesia (Youtube)
  • Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk Anda yang belum menontonnya.

My Lecturer My Husband adalah serial web drama komedi romantis asal Indonesia. Adaptasi dari novel Wattpad karya Gitlicious. Disutradarai oleh Monty Tiwa. Diproduksi oleh MD Entertainment. Telah tayang sebanyak 8 episode dengan durasi sekitar 40 menit.

Film ini menggaet aktor dan aktris ternama. Reza Rahadian (Arya), Prilly Latuconsina (Inggit), dan Kevin Ardilova (Tristan). Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang mahasiswi yang menikahi dosennya sendiri.

Plot

Cerita My Lecturer My Husband dimulai saat Inggit menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi ternama. Suatu ketika Inggit menerima telepon dari Ibunya di kampung halaman, Yogyakarta. Ayahnya dikabarkan tengah sakit parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga: Classic Again (2020): Romansa Dua Generasi

Sang Ayah ingin agar putrinya segera menikah. Diam-diam Inggit telah dijodohkan dengan pria yang dipercaya bisa menjaganya kelak jika nanti Ayahnya tiada. Inggit menolak. Ia meminta Tristan, pacarnya menemui sang Ayah untuk menggagalkan rencana perjodohan itu. Tapi Tristan menolak datang dengan alasan belum siap menikah.

Didesak sang ayah, Inggit tidak punya alasan untuk menolak. Ia diminta segera menemui pria pilihan ayahnya. Sialnya, calon suami Inggit adalah Arya, dosen yang paling ia benci di kampusnya.

Pernikahan dilangsungkan diam-diam tanpa sepengetahuan teman-teman Inggit bahkan Tristan. Hubungan mereka sangatlah tidak baik dalam menjalani biduk rumah tangga. Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? Saksikan di platform WeTV dan Iflix.

Tonton traielrnya sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here