Senin, September 26, 2022
BerandaSinemaSinopsisSinopsis Woori the Virgin, Drama Korea Terbaru 2022

Sinopsis Woori the Virgin, Drama Korea Terbaru 2022

Plotcube – Berikut sinopsis drama korea Woori the Virgin yang saat ini tayang di aplikasi Viu.

Woori the Virgin merupakan drama Korea terbaru bergenre romantis karya sutradara Jung Jung Hwa ini adalah remake Korea dari rom-com Amerika “Jane the Virgin,” yang didasarkan pada telenovela Venezuela. 

Hadir sepanjang 14 episode, Dalam versi drama, naskah Woori, the Virgin ditulis oleh Jang Ah Mi.

Woori the Virgin akan dibintangi aktris berbakat Im Soo Hyang. Hingga saat ini, Im Soo Hyang telah membintangi berbagai drama populer seperti My ID Is Gangnam Beauty dan When I Was the Most Beautiful.

Drama ini juga menandai sebagai reuni Im Soo Hyang dengan Sung Hoon usai berpartisipasi dalam judul yang sama di tahun 2011. Selain mereka, aktor Shin Dong Wook juga masuk dalam jajaran pemain utama.

Bagi kalian yang ingin menonton drakor ini, Woori the Virgin dijadwalkan tayang setiap Senin dan Selasa setiap pukul 21:10 WIB.

Sinopsis Woori the Virgin

Woori the Virgin mengisahkan Oh Woo-Ri, diperankan oleh Lim Soo-Hyang yang bekerja sebagai asisten penulis di serial drama populer.

Meskipun dia berkencan dengan Detektif Lee Gang-Jae yang diperankan oleh Shin Dong-Wook, dia ingin menjaga keperawanannya sampai dia menikah. Pacarnya menerima keinginannya.

Namun, Karena kesalahan dokternya, Oh Woo-Ri hamil melalui inseminasi buatan saat melakukan pemeriksaan rutin di ruma sakit.

Ayah biologis dari bayi Oh Woo-Ri adalah Raphael yang diperankan oleh Sung Hoon. Dia merupakan CEO dari sebuah perusahaan kosmetik.

Meskipun terlihat dingin, Namun dalam pikirannya, dia adalah seorang romantis dan ingin bertemu dengan orang yang dia cintai.

Tetapi, kenyataanya berbeda, dia menikah dengan Lee Ma-Ri (diperankan oleh Hong Ji-Yoon). Dia sengaja mendekatinya dan menikahinya. Cinta bukanlah apa-apa dalam hidupnya.

Demikian informasi sinopsis drama Korea Woori the Virgin yang saat ini sedang tayang di Viu.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments