Karmila Kahar

Avatar
26 KIRIMAN0 KOMENTAR
Akrab disapa Armi. Lahir, besar, dan tumbuh di Makassar. Senang jalan-jalan, anak-anak, dan camping sama-sama.

The Penthouse-War in Life (2020) & Daur Ulang Konflik dari Tiga Drama

Peringatan. Tulisan ini mengandung spoiler. Tidak disarankan untuk Anda yang belum menontonnya. Kontroversi The Penthouse sempat menuai protes dari penonton karena jalan cerita, juga visual sensasional dengan...

Private Lives (2020) dan Harga Sebuah Identitas

Private Lives bercerita tentang kondisi saat identitas pribadi seseorang tidak lagi menjadi hak privasi. Drama ini berlatar masa kini saat setiap orang bebas membagi, mencuri, dan mengarang identitas pribadi. Ada banyak teknik yang diperlihatkan dalam drama untuk menipu sang korban demi meraup keuntungan.

The Spies Who Loved Me (2020): Agen Rahasia dalam Pusaran Drama

The Spies Who Loved Me bercerita tentang romansa seorang perancang gaun pengantin dengan seorang agen rahasia. Agen mata-mata Jun Ji-hoon adalah mantan suami Kang Ah-reum. Pernikahan mereka kandas tanpa Kang Ah-reum tahu tentang pekerjaan Jun Ji-hoon yang sebenarnya.

Setelah bercerai, Kang Ah-reum bertemu dan menikah dengan Derek Hyun, pejabat diplomat yang juga adalah mata-mata yang bisa melakukan apapun demi pekerjaannya. Derek Hyun menyembunyikan identitas aslinya dari Kang Ah-reum. Walau begitu, ia mencintai istrinya dengan tulus.

Menyaksikan Accepted (2006), Menyingkap Borok Sistem Pendidikan Kita

Accepted adalah film tentang South Hormon Institute of Technology (SHIT) yang dibuat oleh Bartbely Gaines (Justin Long) dan teman-temannya. Ini adalah kampus palsu untuk menipu orangtua mereka yang penuntut. Mereka bahkan membuatkannya situs palsu agar lebih meyakinkan.

Apakah Peninsula (2020) Semenarik Train to Busan (2016)?

Plot Peninsula berfokus pada orang-orang yang selamat setelah empat tahun kejadian Train to Busan. Beberapa adegan juga memperlihatkan jika manusia bisa hidup berdampingan dengan zombie. Jumlah zombie yang dihadirkan pun lebih banyak dari film sebelumnya.

Tully (2018): Perjuangan Ibu dengan Gangguan Mental

Tully diproduksi oleh Bron Studios, Right Way Productions, dan Denver and Delillah Productions. Dengan durasi 94 menit, film ini akan membuatmu sadar bahwa menjadi ibu rumah tangga adalah hal yang kompleks dan tidaklah mudah.

Toxic Parents dalam Its Okay to Not Be Okay (2020)

Its Okay to Not Be Okay mengingatkan kita akan bahaya toxic parents dalam keluarga. Drama siaran tvN ini akan ditayangkan di Netflix sebanyak 16 episode. Dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji sebagai pemeran utama. Drama ini mengangkat tema healing-romance. Bercerita tentang kisah cinta yang saling menyembuhkan luka psikologis satu sama lain.

Men are Men (2020): Pilihan Menikahi Diri Sendiri dan Cinta yang Tak Pernah Tepat Waktu

Men are Men disutradarai oleh Choi Yoon Suk. Drama dengan genre komedi, romantis, dan fantasi ini tayang di saluran tv KBS2 sebanyak 32 episode.

It’s Okay to Not be Okay (2020): Dikejar Masa Lalu, Pulih Bersama yang Baru

It's Okay to Not be Okay adalah kisah tentang dua orang yang saling menyembuhkan. Moon Gang tae tidak percaya cinta dan sejak kecil merawat kakaknya yang autis.

Literasi Kesehatan Mental dalam Soul Mechanic (2020)

Psikiater Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) yang melakukan siaran audio atau podcast menamai kanalnya, Soul Mechanic. Media itu sukses jadi saluran promosi kesehatan mental.

Rajin Banget

Avatar
26 KIRIMAN0 KOMENTAR
Ha Je
11 KIRIMAN0 KOMENTAR
Ainina Fildzah
8 KIRIMAN0 KOMENTAR
Nawa Jamil
6 KIRIMAN0 KOMENTAR
Nur Ilman
4 KIRIMAN0 KOMENTAR
Rifqi Yustin
4 KIRIMAN0 KOMENTAR
Aul
3 KIRIMAN0 KOMENTAR
Andin
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
Fitri Aningrum
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
Andini Bhestari
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
Avatar
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
R Winandar
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Wiviano Rizky Tantowi
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Muhammad Gilang AL Fayed
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Rika Rukmana
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Avatar
0 KIRIMAN0 KOMENTAR

Most Read