Rifqi Yustin

Rifqi Yustin
4 KIRIMAN0 KOMENTAR
Sharing creativity without border | Freelancer | Psychology Student.

The Human Centipede (2009): Kalah di Rating, Menang di Festival

Tom Six memang sinting, The Human Centipede buktinya Pernahkah takut atau jijik ke lipan? Bagaimana, jika lipan itu sebenarnya...

Midsommar (2019), Horor Segar yang Melabrak Pakem Teror

Hereditary dan midsommar sejak tayangan perdananya, mungkin telah menjungkirbalikkan pakem teror sinema, untuk selamanya.

6 Cameo yang Mungkin tak Kamu Sadari Kemunculannya Dalam Film dan Serial

Cameo memang dimaksudkan sebagai kejutan. Untuk meningkatkan daya amat penonton, dan di sisi lain sebagai strategi pemasaran.

Menonton Hereditary (2018) Sukses Bikin Saya Depresi

Hereditary (2018) adalah film horror garapan Ari Aster. Sutradara yang nyambi jadi penulis naskah. Ini adalah film perdananya di layar lebar. Sebelumnya, Aster hanya menyutradarai film pendek. Menontonnya, memicu perasaan depresi saya. Mungkin kalian juga.

TOP AUTHORS

Ainina Fildzah
6 KIRIMAN0 KOMENTAR
Andini Bhestari
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
Aul
3 KIRIMAN0 KOMENTAR
Ha Je
9 KIRIMAN0 KOMENTAR
Karmila Kahar
25 KIRIMAN0 KOMENTAR
Muhammad Gilang AL Fayed
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Nawa Jamil
4 KIRIMAN0 KOMENTAR
Nur Ilman
2 KIRIMAN0 KOMENTAR
R Winandar
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Rifqi Yustin
4 KIRIMAN0 KOMENTAR
Rika Rukmana
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Siva
1 KIRIMAN0 KOMENTAR
Wiviano Rizky Tantowi
1 KIRIMAN0 KOMENTAR

Most Read

Brooklyn (2015): Antara Cinta dan Rumah untuk Pulang

Brooklyn adalah film tentang gadis perantau yang berjuang untuk masa depan yang lebih baik. Film ini bercerinta tentang kerinduan terhadap kampung halaman, penemuan cinta di tanah rantauan, serta dilema di antara keduanya.

Black Mirror-The National Anthem (2011): Pengantar yang Gelap Menyambut Masa Depan

Setiap perubahan punya resiko. Inilah yang jadi isu dalam episode perdana serial Black Mirror musim pertama, The National Anthem.

Private Lives (2020) dan Harga Sebuah Identitas

Private Lives bercerita tentang kondisi saat identitas pribadi seseorang tidak lagi menjadi hak privasi. Drama ini berlatar masa kini saat setiap orang bebas membagi, mencuri, dan mengarang identitas pribadi. Ada banyak teknik yang diperlihatkan dalam drama untuk menipu sang korban demi meraup keuntungan.

The Spies Who Loved Me (2020): Agen Rahasia dalam Pusaran Drama

The Spies Who Loved Me bercerita tentang romansa seorang perancang gaun pengantin dengan seorang agen rahasia. Agen mata-mata Jun Ji-hoon adalah mantan suami Kang Ah-reum. Pernikahan mereka kandas tanpa Kang Ah-reum tahu tentang pekerjaan Jun Ji-hoon yang sebenarnya.

Setelah bercerai, Kang Ah-reum bertemu dan menikah dengan Derek Hyun, pejabat diplomat yang juga adalah mata-mata yang bisa melakukan apapun demi pekerjaannya. Derek Hyun menyembunyikan identitas aslinya dari Kang Ah-reum. Walau begitu, ia mencintai istrinya dengan tulus.